Kapolsek Imogiri Gelar Patroli Bersama Sambangi Warga

Posted by tribratanewsbantul on 13:49

Kapolsek Imogiri AKP Sumanto SH bersama Forkompim Kapanewon Imogiri menggelar patroli bersama di wilayah Kalurahan Wukirsari Imogiri Bantul, Jumat (19/11/2021) siang.

Kegiatan patroli dipimpin Panewu Imogiri yang diwakili Panewu Anom Sunarto S.Sos bersama Kapolsek Imogiri AKP Sumanto SH, Danramil Kapten Czi Pangestu dan Kepala KUA Moh Rois Wisda. Turut serta antara lain Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wukirsari Aipda Wahyu Apri W dan Babinsa Serka Supandi.

Sasaran patroli kali ini menyambangi warga masyarakat yang terkena musibah bencana tanah longsor akibat curah hujan yang tinggi. Adapun warga yang dikunjungi antara lain Bapak Wagiyo warga Dusun Kedungbuweng RT 04 Wukursari yang tanggul rumahnya longsor dan Bapak Asmo Pawiro warga Nogosari 1 RT 04 yang rumahnya tertimpa pohon tumbang.

Panewo Anom Sunarto S.Sos mewakili Pemerintah Kapanewon Imogiri mengucapkan ikut prihatin atas musibah yang dialami warga dan mendoakan semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima musibah.

Pada kesempatan tersebut Forkompim Kapanewon Impgiri juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang tertimpa musibah. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB