Kapolsek Imogiri Hadiri Acara Ulang Tahun Ke-4 Komunitas Gowes Pedal Holic

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kapolsek Imogiri AKP Sumanto SH menghadiri acara ulang tahun komunitas gowes Pedal Holic di Embung Selopamioro, Lanteng I, Selopamioro, Imogiri, Bantul, Munggu (21/11/2021).

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Ketua PKK Kabupaten Bantul Eni Masrullah Abdul Halim Muslih, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten Czi Pangestu, Dukuh Lanteng I Sukandar dan peserta Gowes Pedal Holic.

Dalam sambutannya Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengatakan, kondisi saat ini wilayah Bantul masih dalam pandemi Covid-19. Untuk itu, kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan memtuhi protokol kesehatan.

Oleh karena itu, Bupati mengajak bagi warga masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul juga  mengucapkan selamat ulang tahun kepada komunitas gowes Pedal Holic yang ke-4, semoga pada acara yang mengambil tema "Doa dan Tahlil Bersama Untuk Negeri" memberikan manfaat bagi masyarakat.

Menurutnya, keberadaan komunitas gowes Pedal Holic bisa sebagai penyambung tali silaturahmi dengan komponen masyarakat. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB