Personel Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 10:47

Personel Polsek Sewon yang dipimpin oleh Panit 2 Samapta Iptu Harjana melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat di Pendopo Kalurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Iptu Harjana mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat Kalurahan Bangunharjo ini merupakan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. dan sebagai vaksinator dari Puskesmas Sewon 2, sedangkan target sebanyak 1800 warga.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan vaksinasi  yang terakhir bagi warga Bangunharjo dengan target 1800 warga,” imbuhnya.

Adapun jenis vaksin yang diberikan yaitu jenis sinovac dengan vaksinator dari Puskesmas Sewon 2.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menjelaskan, pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta  sesuai protokol kesehatan.

"Polri akan terus mengawal dan mendukung setiap program pemerintah terutama dalam percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat. Disamping itu, personel kami juga memberikan himbauan kamtibmas dan prokes," jelas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:47

0 komentar:

CB