Polsek Piyungan Laksanakan Pengamanan Gebyar Vaksinasi di Srimartani

Posted by tribratanewsbantul on 13:21

Vaksinasi untuk masyarakat umum terus gencar dilakukan oleh pemerintah sebagai salah satu upaya mendapatkan kekebalan imunitas di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Untuk mendukung kebijakan tersebut, Polres Bantul bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan Srimartani dan Puskesmas Piyungan menggelar vaksinasi massal di Balai Kalurahan Srimartani Piyungan Bantul, Kamis (4/11/2021) pagi.

Adapun kegiatan vaksinasi yang bertajuk "Gebyar Vaksinasi Sehat Srimartani" merupakan vaksinasi dosis kedua dengan target 1400 orang.

Sementara itu, untuk keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan serta memberikan himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH saat memimpin pengamanan mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan dengan tujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity sebagai salah satu upaya membentuk kekebalan tubuh untuk melawan Covid-19. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB