Polsek Piyungan Menggelar Patroli KRYD

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Seiring diturunkannya status PPKM DIY dari level 3 menjadi level 2, ada beberapa aturan pembatasan masyarakat yang dilonggarkan di antaranya kegiatan masyarakat maupun tempat wisata yang telah dibuka yang berpotensi mengundang banyaknya orang berkerumun.

Mengantisipasi terjadinya klaster penyebaran Covid-19, Polsek Piyungan berupaya melakukan pencegahan dengan meningkatkan kegiatan patroli.

Seperti yang digelar pada Sabtu (6/11/2021) malam, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH memimpin kegiatan patroli dengan menyambangi kawasan Bukit Bintang dan Watu Amben untuk menghimbau kepada pengunjung maupun pengelola agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kita mengedepankan secara diaolgis dan humanis dalam berpatroli memberikan imbauan kepada para pengunjung, serta agar jangan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Wakapolsek.

Lebih lanjut, AKP Suharyanta mengatakan, kegiatan patroli yang ditingkatkan selain untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, juga untuk mengatisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas.

"Patroli KRYD ini sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Piyungan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Piyungan," jelasnya. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB