Provos Polsek Kasihan Gelar Gaktibplin Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Kanit Provos Polsek Kasihan, Polres Bantul Ipda Basroni Achmadi, SIP, usai pelaksanaan apel pagi bersama personil Provos melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban kedisiplinan (gaktiblin) atau pengecekan personel meliputi sikap tampang dan perlengkapan administrasi personel sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan, Senin (08/10/2021), pagi.

Pemeriksaan oleh unit Provos Polsek Kasihan meliputi kelengkapan administrasi berupa KTA, SIM, KTP, Kartu Senpi, maupun surat-surat kendaraan bermotor serta sikap tampang.

“Pemeriksaan ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh Anggota Polsek Kasihan sebelum melayani masyarakat. Pemeriksaan ini rutin dilakukan dan merupakan implementasi perintah pimpinan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Kasihan,” ungkapnya.

Usai kegiatan pemeriksaan, Kanit Provos Polsek Kasihan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah tertib administrasi, Apa yang telah baik dan bagus sekiranya bisa dipertahankan dan yang masih kurang agar segera diperbaiki.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB