Wakapolsek Piyungan Ikuti Rakor Persiapan Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Posted by tribratanewsbantul on 08:20

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH mengikuti rapat koordinasi Persiapan Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Massal dari Pemerintah Kabupaten Bantul di ruang rapat Kapanewon Piyungan, Senin (8/11/2021) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH, Kepala Puskesmas dr Seta Nurhayati Mularum M.Sc, Kepala KUA Choirul Amin S.Ag MH, Lurah Srimartani H. Mulyono, Carik Sitimulyo Amirudin Shafa, Anggota Koramil Piyungan Pelda Hariyanto

Panewu Piyungan Anton Yulianto dalam pembukaannya menyampaikan bahwa cakupan vaksinasi masyarakat Piyungan masih tergolong masih rendah dibandingkan dengan Kapanewon lainnya.

Lebih lanjut Panewu Piyungan menambahkan guna terlaksana kegiatan tersebut diminta masing masing Kalurahan untuk segera mendata warganya yang belum tervaksin, mengingat tanggal 11 November yang akan datang kita akan melaksanakan vaksinasi massal dengan target 3000 orang.

Selanjutnya dari masing masing Kalurahan menyampaikan laporan jumlah warga yang sudah mendaftar serta menyampaikan kendala yang dihadapi terkait warga yang tidak mau di vaksin.

Kegiatan berlangsung aman lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid- 19 seperti makai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB