Kapolsek Imogiri Hadiri Kegiatan Monitoring Persiapan Pilurah

Posted by tribratanewsbantul on 14:52

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI menghadiri kegiatan monitoring persiapan Pemilihan Lurah Kebonagung dari DPRD Kabupaten Bantul di Gedung Pertemuan Kalurahan Kebonagung, Imogiri, Bantul, Selasa (6/9/2022).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Bantul dari Komisi A Moh Agus Salim, Wakil H. Surotun beserta anggota tim. Yakni Sukardiyono, Anton, Teguh Santoso, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Koramil Imogiri Serma Suyanto, Plt. Lurah Kebonagung Wahyu Yulianto serta Bamuskal.

Plt. Lurah Kebonagung Wahyu Yulianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bantul  beserta rombongan dan tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan monitoring tersebut.

Disampaikan, Panitia Pilurah sudah menjalankan tahapan-tahapan sesuai semestinya dan sudah menetapkan 3 calon Lurah yakni nomor urut 1 Ir. H. Priya Hariyanta  MMA, nomor urut 2 Marjiyem dan nomor urut 3 Yulianto.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Bantul Moh Agus Salim mengatakan bahwa kegiatan monitoring ini sudah ketujuh kalinya dari 21 di wilayah Kabupaten Bantul.

Di Kalurahan Kebonagung ini paling istimewa karena dari ketiga calon Lurah adalah asli warga Kebonagung.

Moh Agus Salim juga mengapresiasi kepada Panitia Pilurah, Plt. Lurah serta Forkopimkap yang telah menjalankan tahapan Pilurah sesuai aturan. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:52

0 komentar:

CB