Curi Tas, Dua Maling Masuk Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 22:24

Dua orang pencuri berinisial MA (35 tahun) mahasiswa asal Cimanggis Kota Depok Jawa Barat dan MM (34 tahun) asal Ciamis Jawa Barat dihajar massa setelah ketahuan mencuri tas di ruang Kepala Sekolah SDN Peni Palbapang Bantul, Kamis, 03 Agustus 2017 sekira pukul 12.15 Wib.

Korban adalah Kepala sekolah SD Peni ibu Sri Hartati (54 tahun) PNS warga Pondok Srihardono Pundong Bantul.

Menurut Kapolsek Bantul Kompol Paimun, SH, kejadian berawal saat korban memimpin rapat diruangan melihat dua orang mengendarai sepeda motor F 3770 DM memasuki halaman gedung SDN Peni.

Selanjutnya korban menyuruh salah satu guru saksi Rahmat Basuki (23 tahun) untuk mengecek dan menemui tamu yang datang. Setelah dicek, saksi melihat salah satu pelaku sudah membawa lari tas milik korban menuju rekanya yang sudah siap diatas motornya.

Karena panik pelaku langsung membuang tas yang baru diambil dari ruang kelas kepala sekolah kemudian tancap gas. Namun kemudian saksi dibantu rekanya berhasil mengejar dan menangkap kedua pelaku.

Tidak berapa lama kemudian warga yang mendengar teriakan maling maling berdatangan memukuli kedua pelaku. Beruntung petugas cepat datang di TKP dan mengamankan kedua pelaku dari amukan massa kemudian membawanya ke RSUD Bantul untuk mendapat pertolongan medis, jelas Kapolsek Bantul.

Saat ini barang bukti sudah kami amankan namun kedua pelaku masih dirawat di RSUD Bantul. Luka pada bagian kepala jadi belum bisa kita mintai keterangan,” tutupnya. (Sihumas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:24

0 komentar:

CB