Diduga Depresi, Seoarang Perempuan Loncat Ke Sungai Progo

Posted by tribratanewsbantul on 22:57

Diduga karena depresi, YF (perempuan, 34 tahun) warga Suryowijayan, Gedungkiwo, Yogyakarta meloncat dari Jembatan lama Srandakan ke Sungai Progo, Kamis (03/08/2017) siang. Beruntung korban selamat berkat pertolongan warga yang sedang memancing disekitar TKP.

Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet mengatakan, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Apriliyanta Tri Nugroho (22) warga Tegalsari Donotirto Kretek saat melintasi jembatan tersebut. Ia curiga lantaran ada sebuah sepeda motor Honda Blade terparkir diatas jembatan lama Srandakan dengan kunci kontak masih menancap namun tidak ada pemiliknya.

“Saksi terkejut setelah dari atas jembatan terlihat seseorang perempuan terbawa arus hampir mendekati Jembatan Sradakan. Peristiwa  itu langsung dilaporkan ke Pos Sat Lantas Polsek Srandakan yang tidak jauh dari TKP, ” jelas Kapolsek.

Begitu tiba di TKP, petugas langsung minta bantuan seorang pemancing ikan untuk menolong korban yang tinggal terlihat bagian kepalanya. Korban kemudian dibawa ke pinggir sungai dan selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Srandakan.

Saat ini korban sudah kami serahkan kepada keluarganya. Dari keterangan pihak keluarga, korban dalam masa penyembuhan lantaran depresi karena ditinggal tunanganya sehingga gagal nikah pada tahun 2008, jelas Kapolsek. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 22:57

0 komentar:

CB