Gladi Bersih Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 Kec Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 13:09

Hari ini, Selasa (15/8/2017) pukul 09.00 Wib, dilaksanakan gladi bersih upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan  RI Ke 72 Tahun 2017 Tingkat Kecamatan Sanden di lapangan Murtigading.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pasukan Paskibra beserta para pelatih, tim Paduan Suara dan seluruh petugas upacara melaksanakan gladi bersih dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 72. Pelaksanaan gladi bersih dihadiri Camat Sanden, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Danramil, Kepala puskesmas, seluruh panitia, paduan suara SMP Negeri 1 Sanden, dan korsik SMP Muhammadiyah Sanden. Selain itu, para guru pembimbing dari para siswa yang tergabung dalam paskibra juga tampak menghadiri gladi bersih tersebut untuk memberikan dukungan kepada murid-muridnya.

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana selaku Perwira Upacara mengatakan, gladi bersih ini dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang telah diberikan oleh para pelatih sehingga hal-hal yang masih dirasa kurang bisa dilakukan pembenahan secara maksimal. Gladi bersih yang dilaksanakan yakni pengibaran bendera sekaligus upacara penurunan bendera merah putih.

Dalam gladi bersih tersebut, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selesai pelaksanaan gladi bersih, dilanjutkan penyampaian evaluasi secara menyeluruh untuk penyempurnaan pelaksanaan upacara. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:09

0 komentar:

CB