Kadus Warungpring Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH.MH beserta para kanit dan kasi serta anggota Polsek Bambanglipuro melayat kerumah duka almarhum Sarjono di Dusun Warungpring Mulyodadi Bambanglipuro, Senin 31 Juli 2017 pada pukul 11.00 Wib.

Almarhum bapak Sarjono merupakan kepala dukuh Warungpring yang meninggal dunia di usia 58 tahun, karena sakit pada hari Senin 31 Juli 2017 pada pukul 04.00 Wib di Rumah Sakit Sarjito Yogyakarta.

Hadir dalam takziah tersebut yaitu Camat Bambanglipuro Drs Anom Adianto Bsc, Danramil Bambanglipuro Kapten CBA  Mardiono dan Kepala KUA Bambanglipuro Asrori S.Ag.

Kehadiran Kapolsek Bambanglipuro beserta anggota dalam takziah ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Bambanglipuro kepada kepada masyarakat, terlebih warga yang meninggal dunia adalah kepala dukuh Warungpring.  

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bambanglipuro mewakili jajaran Polsek Bambanglipuro menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga bapak Sarjono atas meninggalnya Almarhum.

“Semoga Almarhum diterima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah” ucap AKP Yayan Dewayanto SH.MH. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)  


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB