Sosialisasi Pemutihan Sertifikat Tanah Di Balai Desa Wijirejo

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Senin, 31/7/ 2017 pukul 09.30 Wib diaula Kelurahan Wijirejo Pandak telah berlangsung Penyuluhan pemutihan sertifikat tanah masal.

Hadir dalam acara tersebut Sutrisno Wahana dari BPN propinsi, BPN Kabupaten Bantul Subiyanto ST, Fauzi afnan Carik Desa Wijirejo, Kasi Pemerintahan Desa wijirejo Sunaryo, Babhinkantibmas Desa Wijirejo AIPTU Suryono, dan kurang lebih 75 orang undangan warga se kelurahan Wijirejo.

Narasumber dari BPN propinsi menyampaikan bahwa sekarang baru dalam tahapan sosialisasi. Kemudian pembuatan pemutihan sertifikat tanah sampai dengan bulan Desember 2017 dan jumlah kuota 1000 sertifikat.

Dan tugas lurah adalah mendata berapa nantinya yang akan mengajukan permohonan pembuatan sertifikat dan dibuat pokmas untuk mempermudah penanganannya.

Pemberkasan harus teliti jangan sampai dikemudian hari menimbulkan masalah dan blangko nantinya akan disediakan oleh BPN propinsi. Acara dilanjutkan dengan Tanyajawab dan berakhir pada pukul 11.30 Wib berjalan lancar. (Sihumas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB