Kanit Binmas Polsek Pajangan AKP Muh. Sugeng Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Selesai apel pagi di Mapolsek, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH melepas Kanit Binmas AKP Muh. Sugeng yang akan memasuki masa pensiun, Rabu (9/8/2017) jam 07.30 Wib.

Atas nama anggota, Kapolsek Pajangan menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dari AKP Muh. Sugeng selama menjalankan tugas di Polsek Pajangan.

Kapolsek juga berharap, walaupun sudah memasuki purna Tugas, diharapkan masih dapat mengabdi dalam wujud yang berbeda yaitu dengan memberikan saran dan sumbangsihnya untuk kemajuan Polsek Pakangan.

Sementara itu, AKP Muh. Sugeng saat memberikan sambutan mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya kepada seluruh pimpinan dan anggota selama berdinas. “Apabila selama berdinas banyak kesalahan, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Polsek Pajangan dan ditutup dengan saling berjabat tangan serta foto bersama. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB