Kapolsek Sanden Besuk Aiptu Taryadi

Posted by tribratanewsbantul on 04:30

Kapolsek Sanden AKP Riwanta didampingi Kanit Binmas, Kasium, Kanit Reskrim, Kasihumas, Kanit Intel serta perwakilan anggota dari semua fungsi membesuk Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi yang sedang sakit di rumahnya dusun Ngujung, Gadingharjo, Kec. Sanden, Bantul, Selasa (01/8/2017) pukul 11.30 Wib.

Aiptu Taryadi mengalami musibah keseleo yang menyebabkan sakit engkel pada kaki kanannya saat mengawal para pamong desa Srigading study banding pengelolaan sampah dan biogas di wilayah Magelang.

Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Sanden beserta jajarannya kepada anggotanya yang sedang sakit. Selain itu juga untuk merekatkan tali silahturohmi dan memberikan semangat agar ia segera sembuh seperti sedia kala.

Dalam kesempatanya tersebut, Kapolsek Sanden memberikan motifasi semangat untuk sembuh, bersabar dan selalu berdoa agar selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

Kegiatan anjangsana ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan Polsek Sanden untuk memotifasi anggota yang sedang sakit juga sebagai bentuk simpati dan empati kepada anggota dan Keluarga. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:30

0 komentar:

CB