Pengamanan Porda DIY Ke XIV Cabang Olah Raga Balap Sepatu Roda

Posted by tribratanewsbantul on 04:00

Anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan pertandingan cabang olahraga Pekan Olah raga Daerah (PORDA) DIY Ke XIV di Jalan Jalur Lintas Selatan Srigading, Sanden, Bantul, Selasa (01/8/2017) mulai pukul 09.00 Wib.

Adapun cabang olah raga yang diperlombakan di JJLS tersebut adalah cabang Balap Sepatu Roda. Pertandingan mengagendakan dua kelas, yaitu Kelas Team  Time Trail Putra dan Putri dan Kelas Marathon Putra dan Putri.

Dalam pertandingan cabang Balap Sepatu Roda diikuti oleh 46 orang atlit dari berbagai daerah diantaranya Kabupaten Bantul, Sleman, Kulonprogo dan Kota Yogyakarta.

Adapun hasil perlombaan kelas Team Time Trail Putri yaitu Juara I Kab. Sleman, Juara II Kab. Bantul dan Juara III Kota Yogyakarta. Kelas Team Time Trail Putra yaitu Juara I Kab. Bantul, Juara II Kota Yogyakarta dan Juara III Kab. Sleman.

Sedangkan Kelas marathon Putri yaitu Juara I kab. Sleman, Juara II kab. Bantul dan Juara III kab. Sleman. Kelas marathon Putra yaitu Juara I kab. Bantul, Juara II kab. Sleman dan Juara III kab. Sleman. Kegiatan selesai pada pukul 13.40 wib berlansung lancar, aman dan tertib. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 04:00

0 komentar:

CB