Polsek Kretek Amankan Cabor Volly Pantai PORDA DIY Ke XIV

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Polsek Kretek melaksanakan pengamanan laga final cabang Olah Raga Bolla Volly pantai Pekan Olah Raga Daerah  DIY XIV, Selasa, 01 Agustus 2017.

Cabang olah raga Bolla Volly pantai dilaksanakan selama 3 hari dipantai Cemoro Sewu Grogol VII Parangtritis yang dikuti oleh 5 tim putra dan putri perwakilan dari 4 Kabupaten dan 1 Kotamadya di DIY yang berakhir pada Selasa 01 Agustus 2017.

Adapun hasil dari Cabang Olah raga Bolla Volly pantai yaitu Juara I Putri direbut oleh tim Bolla Volly pasangan Maria Tyas, Yakobet Purari dari Kotamadya 1 meraih medali emas yang dipimpin wasit I Bando asisten wasit Muh Fahrudin.

Juara II Pasangan Feonika Damayanti, Fitria Rahayu dari Bantul 1 meraih perak dan dipimpin wasit I Bando asisten wasit Muh Fahrudin.

Juara III pasangan Nila , Arum dari Bantul 2 meraih perunggu yang dipimpin wasit I Muh Fahrudin wasit II Yuli Istiawan S.

Sedangkan untuk putra, Juara I pasangan Gilang Ramadan, Beni dari Kotamadya 1 meraih medali emas,yang dipimpin wasit I Sumarlan asisten wasit Sugiyarto

Juara II pasangan Ilham Akbar, Ilham Cahyadi dari Kotamadya 2 meraih perak, sedangkan pasangan Endar, Rio dari Gunungkidul harus puas diurutan III dengan medali perunggu yang dipimpin wasit Sugiyarto asisten wasit Heri Supriyanto

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek mengamankan kegiatan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB