Penutupan TMMD Ke 99 Di Lapangan Lanteng

Posted by tribratanewsbantul on 15:49

Kapolres Bantul diwakili oleh Waka Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK, MM menghadiri upacara penutupan TMMD Reguler ke 99 th 2017 di lapangan Lanteng Desa Selopamioro Imogiri Bantul, Rabu 2 Agustus 2017 pukul 09.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Pasukan dari TNI (AD AL, AU), Polres Bantul, Sat Pol PP, BNPB dan TAGANA, FKPPI dan PP, paksikaton dan Sinar Mas, Pelajar SMA SMP dan SD.

Dalam amanatnya Pangdan IV Diponegoro Mayjen TNI Tatang Junaidi selaku Irup membacakan amanat Kasad yang menyampaikan "Sebagai insan yang bertaqwa marilah senantiasa kita memanjatkan puji syukur sehingga dapat hadir untuk mengikuti upacara penutupan TMMD ke 99 tahun 2017 dengan penuh kebersamaan serta dilandasi semangat gotong royong dan kemanunggalan, "terangnya.

"Dalam penutupan TMMD ke 99 ini dilaksanakan secara serentak di Wilayah Kabupaten Bantul dilaksanakan selama 1 bulan sejak tanggal 04 Juli 2017 oleh para prajurit bekerjasama dengan Pemda dan segenap komponen masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan TMMD ke 99, "pungkasnya Danrem.

Tambahnya lagi, Keberhasilan dari kegiatan TMMD ini sangat di rasakan oleh masyarakat ataupun Pemerintah Daerah sehingga Pemda bersama rakyatnya meminta agar kegiatan TMMD di tambah, program TMMD yang ke 99 tahun 2017 merupakan ketiga dari rencana strategis TNI-AD tahun 2015-2019.

"Pada TMMD ke 99 tahun 2017 ini telah dikerjakan sebanyak 364 sasaran fisik berupa infrastruktur yang tersebar di berbagai Wil.Kodam di seluruh Indonesia, selain program sasaran fisik di atas juga di imbangi dengan pencapaian pada sasaran non fisik berupa penyuluhan yang diberikan kepada warga, "paparnya.

TMMd ke 99 ini menyelesaikan 364 sarana fisik Infrastruktur yg berada di wilayah Kodam IV baik berupa sarana Tranportasi, jalan baru Jembatan Gorong borong sdh mencapai 100%

Selesai upacara diberikan penghargaan / bantuan berupa Motivator KB, Rompi KB priya, Alat bantu yan KB, Tong sampah, bantuan hewan kambing seharga Rp 25 juta dan bantuan bibit burung senilai 10 juta. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:49

0 komentar:

CB