Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Sambang Ke Tokoh-Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 06:58

Bhabinkamtibmas Tamantirto Brigadir Agustinus  Sulistiyono, SH melaksanakan sambang ke Tokoh-tokoh agama yang berada di wilayah desa Tamantirto Kasihan Bantul, Jumat (31/01/2020) pagi.

Adapun tokoh masyarakat dan tokoh agama yang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas Tamantirto yaitu Ustad Ali dan Ustad Nail'ul di Ponpes Hamalatul Quran Dusun Kembaran Rt 08, Tamantirto, Kasihan Bantul. Dengan sambang silaturrahmi ini diharapkan dapat memeperkuat kemitraan Polri dan Masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah desa Tamantirto Kasihan.

Bhabinkamtibmas Tamantirto mengatakan bahwa tokoh agama diharapkan dapat berperan sebagai pembimbing dan pelayan umat, artinya bisa membimbing atau memberikan pemahaman kepada umat agar dapat saling hormat menghormati antar umat pemeluk agama. Selain itu diharapkan pesan - pesan kamtibmas yang dilaksanakan oleh petugas Kepolisian dapat di teruskan kembali oleh pemuka sehingga situasi kamtibmas selalu terjaga.

Kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut diharap dapat mencegah agar isu yang menyesatkan/tidak benar yang berkembang dapat diklarifikasi kebenarannya,” pungkas Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:58

0 komentar:

CB