Patroli Rutin Di Wilayah Hukum Polsek Dlingo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:04

Kanit Sabhara Polsek Dlingo Aiptu Ari Hardono bersama dengan Kanit Provos Aiptu Rohmadi dan 3 anggota lainnya melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum polsek Dlingo Bantul. Jum at, 31 Januari 2020.

Patroli rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan wilayah polsek Dlingo yang sudah tercipta kondisi keamanannya. Selain itu juga untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas yang akan terjadi maupun  asi premanisme.

Aiptu Ari Hardono juga melakukan pemantau debit air  sungai Oyo  untuk memantau  terjadinya bencana banjir atau tanah longsor. Mengingat di wilayah hukum polsek Dlingo terdapat beberapa tempat rawan terjadinya  tanah longsor maupun pohon tumbang.

Kanit Sabhara juga melakukan pengecekan pohon pelempoh yang  tumbang di dusun Dlingo 2. Pohon tumbang tersebut berukuran besar dan sudah berusia ratusan tahun berdiameter lebih kurang 2 meter. Pohon Pelempoh tersebut tumbang  dikarenakan  sudah termakan usia dan  rapuh di bagian akarnya. Alhamdulillah kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. (Humas Polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:04

0 komentar:

CB