Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Bantul Binluh Di SMPN I Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 07:16

Bertempat di SMP N 1 Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas oleh Sat Binmas Polres Bantul dipimpin KBO Binmas H. Iptu Sudiasih bersama anggota. Jum'at pagi, 31/01/2020.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Bintibmas Polres Bantul Ipda Bambang, Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Kepala Sekolah SMP N I Kretek Drs H Isbandana, MM beserta Guru dan karyawan SMPN I Kretek.

H. Iptu Sudiasih dalam kesempatannya mengucapkan puji syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang mana kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan keselamatan sehingga dapat mengikuti kegiatan pada hari ini.

Bahwa kegiatan ini merupakan melatih kepemimpinan, melatih diri dan siap dipimpin oleh orang lain. Karena kita berada di dunia Pendidikan, yang mana harus patuh pada peraturan yang telah dibuat oleh sekolah, baik itu peraturan tertulis maupun tidak tertulis. Disamping itu ada peraturan yang mengikat.

Kepada seluruh siswa jangan sampai salah memilih teman dalam bergaul dan jangan masuk ke dalam genk yang tidak jelas, seperti genk Klitih yang melibatkan anak sekolah. Saat ini aksi genk Klitik membuat resah masyarakat di Yogyakarta. Oleh karena itu saat ini polisi rutin mengadakan razia dan yang tertangkap akan diberikan tindakan tegas. Setiap perbuatan kita yang ada hubungan dengan Kejahatan akan tercatat dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK) .

Para siswa masih sangat muda dan merupakan generasi emas, karena sangat pentingnya sekolah maka persiapkan kalian mulai saat ini untuk meraih cita cita. Kedisiplinan yang baik adalah awal dari kesuksesan kalian sendiri, tutupnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:16

0 komentar:

CB