Bhabinkamtibmas Sambang Paud Omah Srawung Di Jadan

Posted by tribratanewsbantul on 07:10

Bhabinkamtibmas Desa Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menyambangi Sanggar/Paud Omah Srawung di dusun Jadan Rt 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (21/02/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kepala Sekolah Ibu Ning dan Guru/pendamping disanggarnya. Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada guru agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar tempat sanggar dan juga kesehatan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para ibu guru agar turut menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun Jadan. “Sambang ini kami lakukan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan,” ucapnya.

Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH juga berpesan kepada Ibu Ning dan para guru agar selalu meningkatkan pengawasan terhadap putra dan putrinya mengingat pergaulan anak remaja saat ini sangat memprihatinkan. “Selalu awasi putra dan putri apalagi yang masih duduk dibangku sekolah, jangan sampai ikut pergaulan bebas seperti minum minuman keras dan narkoba maupun kejahatan jalanan,” ucapnya. (Humas Polsek Kasihan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB