Bhabinkamtimbas Desa Srigading Aktif Hadiri Rakor Bindes Di Desa Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 07:18

Anggota Bhabinkamtimbas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto SH yang merupakan anggota Polsek Sanden selalu aktif hadir dalam pertemuan tingkat desa dalam rangka Bindes Desa Srigading Kecamatan Sanden, Bantul. Seperti yang dilaksanakan hari ini di Aula Balai Desa Srigading, Senin (3/2/2020) pukul 10.00 Wib.
   
Kegiatan Rakor Bindes Desa Srigading yang di laksanakan rutin setiap hari Senin ini di hadiri Lurah Desa Srigading Wahyu Widodo SE, Kasi dan Kaur Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto SH,  segenap Pamong Desa serta para Dukuh se-Desa Srigading.
     
Rapat Koordinasi tingkat Desa merupakan sarana koordinasi dalam menentukan suatu sikap untuk terlaksananya pemerintahan yang lebih baik. Hal ini dipandang sangat penting bahwa pertemuan yang diadakan secara rutin sangat besar manfaatnya selain memperkokoh tali silaturrahim juga untuk menyamakan persepsi dalam pembinaan warga masyarakat.
    
Brigadir Afif Rudiyanto SH selaku pembina desa Sridading menyampaikan himbauan kamtibmas terkait permasalahan terkini diantaranya meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya aksi pencurian atau kehilangan pada saat ini.

“Mari sama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan lingkungan, selalu waspada terhadap perkembangan situasi, segera hubungi Polsek atau Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu yang mencurigakan agar segera ada penanganan lebih lanjut," ujar Brigadir Afif Rudiyanto. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB