Jumaryati Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Opak Baros Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Anggota Polsek Kretek yang tergabung dalam piket fungsi, Bhabinkamtibmas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH, Babinsa Peltu Joko Tejo dipimpin Ka SPKT Aiptu Kusmantara mendatangi penemuan mayat di dusun Muneng, Tirtohargo, Kretek. Senin siang, 10/02/2020.

Korban diketahui bernama Jumaryati (45) warga dusun Muneng Rt 05, Tirtohargo, Kretek diketemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai Opak oleh tim SAR Parangtritis, tepatnya kawasan wisata hutan Mangrove dusun Baros, Tirtohargo.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menjelaskan, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi yang merupakan tetangga korban, bahwa korban sepulang dari Singapura sebagai TKW mengalami depresi, dan saat ini hidup sebatang kara.

Lebih lanjut disampaikan bahwa korban pergi dari rumah pukul 05.00 wib ke arah selatan menuju ke sungai opak, dan sekitar pukul 10.00 wib mau pulang ke rumah, belum sampai rumah korban kembali lagi ke sungai opak dan menceburkan diri.

Sesaat sebelumnya korban akan ditolong oleh seorang pemancing, namun karena sangat dalam dan airnya sangat deras, niat tersebut diurungkan. Dan segera memberitahukan kepada warga masyarakat dan keluarga yang diteruskan melapor ke Polsek Kretek dan SAR Parangtritis, tuturnya.

Setelah diadakan pemeriksaan luar oleh tim inafis Polres Bantul dan Puskesmas Kretek, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga disimpulkan bahwa korban meninggal karena menceburkan diri disungai opak. Saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB