Parkir Bukan Pada Tempatnya, Motor Milik Purwanti Hilang

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Sepeda motor Honda milik Purwanti (45) warga Padukuhan Tegalrejo RT 67, Desa Srigading, Kecamatan Sanden dicuri maling di Pasar Srigading Padukuhan Dengokan, Desa Srigading, Jumat (31/01/2020) sekitar Jam 08.00 WIB.

Pasalnya sepeda motor merek Honda miliknya baru saja raib ditengarai karena digasak maling. Akibat kejadian itu korban harus menanggung kerugian hingga mencapai belasan juta rupiah.

Kapolsek Sanden, AKP Tukirin menerangkan, aksi kriminalitas itu berlangsung sangat cepat bermula ketika korban datang ke Pasar Srigading mengendarai sepeda motor Honda nomor polisi AB 3211 RK berniat belanja pakan ayam. Sesampainya di lokasi kejadian ia memarkir, bukan pada tempatnya alias sembarangan.

Setelah selesai belanja dan korban berniat akan pulang malah dibuat bingung. Pasalnya sepeda motor kesayangan itu tidak lagi berada di tempat semula.

Korban berusaha mencari sepeda motornya di sekitar lokasi dan menanyakan hal itu ke para pedagang akan tetapi tidak ada yang satu pun yang mengetahui. Sadar menjadi korban pencurian, kasus tersebut saat itu juga dilaporkan ke Polsek Sanden.

Usai mendapat laporan itu, polisi bersama jajarannya bergegas ke lokasi tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan. "Korban parkir di tempat yang sepi, di sisi utara pasar," ujarnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB