Polsek Imogiri Amankan Road Show Dongeng di SDN Pundung Girirejo

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Polsek Imogiri mengamankan acara Mendongeng & Team Forisa Teh Sisri, dalam rangka PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun 2020 di SD Pundung Girirejo Imogiri, Selasa (18/2/2020).

Kegiataan dilaksanakan oleh SDN Pundung Girirejo  bekerja sama dengan Kampung Dongeng Yogyakarta, alamat Jl Letkol Subadri Rt.004/008, Triharjo, Sleman III, Sleman.

Kepala Sekolah SD Pundung, Siti Mariyah, S.Pd mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada peserta didik sejak dini, sehingga tertanam nilai nilai budipekerti yang baik.

kegiatan Roadshow Mendongeng Kampung Dongeng dan Team Forisa Teh Sisri,  dalam rangka menghadapi PPDB tahun 2020, dengan maksud mengenalkan SD Pundung kepada masyarakat wilayah Imogiri dan sekitarnya.

Kegiatan Road show diikuti TK Pertiwi X dg jumlah siswa 54, TK PKK Gejayan dg jumlah siswa 39,TK PKK Pajimatan dg jumlah siswa 31,.TK PKK 34 Banyusumurup dg jumlah siswa 17, TK ABA 2 Imogiri dg jumlah siswa 38, TK Mashitoh Tilamanan dg jumlah siswa 43, TK PKK 94 Karangtengah dg jumlah siswa 36. TK IP Adisiswa Pundung dg jumlah siswa 81 danTK ABA 1 Kembang dg jumlah siswa 5

Kemudian acara dilanjut mendongeng oleh team Kampung Dongeng Yogyakarta, yang dipimpin oleh Abdul  Wahab, S.Pd.I dengan menympaikan dongeng anak-anak tentang  kehidupan binatang dan ciri khas suara setiap binatang, yang kemudian memasuki dongeng masalah pendidikan anak-anak dengan mengenalkan huruf atau abjad Bahasa Indonesia dan huruf Arab dengan penyampaian komunikasi serta menyanyikan lagu anak-anak.

Kegiatan mendapat pengamanan dari pengamanan dari anggota Polsek Imogiri selesai berjalan lancer. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB