Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Hadiri Sosialisasi Penerima RTLH dan MCK Desa Caturharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri sosialisasi penerima RTLH dan MCK bertempat di Kantor Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Kamis (16/04/2020) jam 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo Bapak Wahadi, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Pendamping Dana Desa Ibu Lastri, TPK Desa Caturharjo Surahman dan penerima RTLH dan MCK Desa Caturharjo.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho menghadiri kegiatan Sosialisasi bagi penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan MCK untuk tahun anggaran 2020 dengan menggunakan Dana Desa. Program pemberian bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) adalah program untukvmeningkatkan harkat dan martabat keluarga kurang mampu, serta untuk meningkatkan kemampuan keluarga dalam melaksanakan peran dan fungsi keluarga untuk memberikan perlindungan bimbingan dan pendidikan di dalam keluarga.

Adapun untuk penerima Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Caturharjo sebanyak 5 kepala Keluarga dan untuk bantuan MCK sebanyak 6 kepala Keluarga. Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi ini tetap mengedepankan anjuran dari Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan cara social distance atau menjaga jarak dan juga menyediakan tempat cuci tangan.

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho berharap dengan adanya program pemberian RTLH dan MCK ini dapat berjalan dengan tepat sasaran dan tepat manfaatnya untuk membuat rumah yang layak huni bagi keluarga kurang mampu di Desa Caturharjo. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB