Tersengat Aliran Listrik, Arendra Febrianto Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Salah seorang pria warga Padukuhan Butuh Kidul RT 03, Desa Triwidadi, Kecamatan Pajangan, Arendra Febrianto (19) tewas usai tersengat aliran listrik pada Sabtu (18/04/2020).

Kanit Reskrim Polsek Pajangan, Iptu Sumarwan menjelaskan, peristiwa nahas yang sempat membuat gempar warga sekitar itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu korban dibantu tetangganya Sugiyanto membuat bangunan teras rumah dari material baja ringan atau galvalum. Saat hendak pasang galvalum itu korban naik dengan menggunakan tangga besi sementara di bawah kaki tangga besi terdapat gulungan kabel listrik. Tanpa sengaja roll kabel listrik yang akan dipakai untuk memasang galvalum itu tergencet hingga mengelupas.

"Karena mengelupas aliran listrik merambat lewat tangga besi itu menyengat korban yang berada di atas. Korban jatuh kurang lebih dari ketinggian sekitar 2 meter," ujarnya Minggu pagi.

Iptu Sumarwan mengatakan, mengetahui hal tersebut tetangga serta pihak keluarga korban bergegas melarikan korban ke klinik Trucuk Pajangan. Lantaran korban menderita luka yang cukup parah, ia dirujuk ke PKU Muhammadiyah Bantul. Namun demikian sesampainya di RS tersebut korban telah dinyatakan meninggal oleh dokter. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB