Arahan Kapolsek Jetis Saat Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MM mengajak anggotanya untuk selalu meningkatkan displin dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Hal ini disampikan dalam arahannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Jetis, Rabu (3/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Apel pagi diikuti oleh para Kanit, Kasi dan seluruh anggota Polsek Jetis dengan agenda utama menyampaikan arahan dari Kapolda DIY saat melakukan kunjungan kerja di Polres Bantul pada Selasa (2/6/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek Jetis mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh personel, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis dalam keadaan aman kondusif. namun demikian, ia juga mengingatkan agar seluruh personel senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Terkait pandemi Covid-19, Kapolsek Jetis berpesan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan, lakukan olahraga secara mandiri dan patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Mengakhiri arahannya, agar seluruh personel dan Bhabinkamtibmas selalu monitor perkembangan situasi kamtibmas, jalin komunikasi dengan masyarakat dan cegah hal-hal yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat.  (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB