Arahan Kapolsek Sanden Saat Apel Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Seluruh personel Polsek Sanden melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mapolsek Sanden. Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Jumat (19/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi tersebut, diikuti oleh para Kanit, Kasi, Ka SPKT, anggota staf dan piket fungsi guna mendengarkan arahan pimpinan terkait kebijakan maupun informasi dari satuan. Apel pagi juga sebagai bentuk komunikasi dua arah antara anggota dan pimpinan termasuk juga untuk melatih disiplin anggota.

Dalam arahanya, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sanden atas kekompakan dan kesolidannya, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan situasi kamtibmas wilayah Polsek Sanden aman kondusif.

Kapolsek Sanden juga menjelaskan, bahwa untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 jajaran Polsek Sanden akan melaksanakan kegiatan kurve membersihkan tempat ibadah di komplek lingkungan kantor, yaitu Mushola At Taubah Polsek Sanden. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sanden terhadap kebersihan lingkungan, kenyamanan dan kerapian tempat ibadah. Dengan lingkungan mushola yang bersih, sehat dan bebas dari penyakit akan membuat nyaman dalam beribadah

Selain itu, terkait dengan pelaksanaan Pilurdes di wilayah Sanden, Kapolsek Sanden menekankan agar Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas agar memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB