Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Patroli Bersama Linmas Desa

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji W, SH bersama Babinsa dan Linmas Desa melaksanakan kegiatan patroli di wilayah desa binaannya. Sabtu (30/5/2020) malam.

Kegiatan patroli yang digelar rutin tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan. Dalam kegiatan itu, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemuinya. Selain imbauan kamtibmas, disampaikan pula imbauan pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya tidak berkerumun, jaga jarak dan pakai masker, serta menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Bhabinkamtibmas Desa Banguntapan Aiptu Agung Aji W SH mengatakan, situasi ditengah wabah Covid-19 diperlukan kesadaran semua pihak untuk menjaga keamanan lingkungan secara mandiri. “Ikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan kesadaran setiap warga menanamkan disiplin sosial. Covid-19 bisa segera tuntas dengan kebersamaan dan saling menjaga, serta patuh terhadap protokol kesehatan dari pemerintah, pesannya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB