Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Sanden Berikan Bantuan Beras Program Polri Peduli Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Polres Bantul Bripka Tohari melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu terdampak Covid 19 di sekitar Dusun Karanganyar Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden dalam rangka Polri Peduli Covid -19 Senin (1/6/2020) jam 10.00 WIB.

Kegiatan pembagian sembako Polri Peduli Covid 19 ini dilaksanakan di wilayah Dusun Karanganyar dan di ikuti oleh Kepada Dusun Karanganyar, Bhabinkamtibmas Desa Gadingaharjo serta warga penerima bantuan terdampak Covid 19.
 
Pembagian sembako ini dilaksanakan masih berkaitan dengan Polri Peduli Covid -19 yang merupakan wujud nyata kepedulian anggota Polri dan perhatian pimpinan Polri dalam upaya meringakan beban masyarakat kampung yang terdampak virus Covid-19. Semoga kegiatan seperti ini membawa manfaat dan memotivasi para dermawan dan pihak lain untuk ikut menyisihkan sedikit rejekinya untuk disumbangkan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19.
     
Jangan melihat banyak atau sedikitnya pemberian bantuan ini, yang di harapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kampung untuk meringankan beban perekonomian akibat pandemi Covid -19. Tidak lupa himbauan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan telah di keluarkan oleh pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penyebaran virus corona dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun , tetap di rumah dan yang paling penting menjaga kebersihan diri dan lingkungan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB