Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 12:15

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo, Bripka Subawa SH, melaksanakan sambang pos kamling di Dusun Jaten RT 04, Triharjo, Pandak, Bantul pada Sabtu (30/5/2020) malam.

Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada awak kamling. Selain itu, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Subawa SH menyampaikan terimakasih terhadap pos kamling yang sudah aktif. Karena menurutnya, melalui kegiatan pos kamling bisa saling tukar informasi mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, baik itu info tentang terorisme atau radikalisme, penyalahgunaan narkoba, aliran menyesatkan yang berkedok agama, serta mencegah terjadinya kriminalitas.

Selain itu, disampaikan pula tentang pencegahan Covid-19 agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau jaga jarak antar awak kamling. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:15

0 komentar:

CB