Bhabinkamtibmas Desa Srigading Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Dusun Gedongan Terdampak Covid 19

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Bhaksos Polri Peduli Covid -19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Sanden Polres Bantul dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg melalui Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto SH.

Kegiatan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid -19 kali ini dilaksanakan di Dusun Gedongan Desa Srigading Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Senin (1/6/2020) jam 11.00 WIB.

Masih di suasana lebaran pada bulan Syawal 1441 H di masa pandemi Covid 19 Polsek Sanden kembali melaksanakan Bhaksos Polri Peduli Covid -19 untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dimana Polri kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras 5 kg kepada warga yang terdampak covid 19. Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit .

Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian  berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka.
 
Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Termasuk mamatuhi imbauan pemerintah dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid -19, di antaranya Social distancing, memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta tidak keluar rumah bila tidak penting.
 
Sementara itu dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut di ikuti oleh Dukuh Gedongan, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto serta warga penerima bantuan. Selama kegiatan berlangsung situasi aman kondusif dan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid -19. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB