Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Dampingi Penyemprotan Disinfektan di Dusun Jodog

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH melaksanakan sambang dan pendampingan dalam kegiatan penyemprotan Disinfektan di Dusun Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Selasa (09/06/2020) jam 15.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team BPBD Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Bapak Irawan Kurnianto, Team dari PMI Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Dedi Santoso, Ketua BPD Desa Gilangharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Seka Basudi dan tokoh masyarakat Dusun Jodog.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Dusun jodog ini sebagai salah satu antisipasi dari pemerintah Kabupaten Bantul untuk mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan maklumat Kapolri yang mendukung Program Pemerintah mencegah penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat Dusun Jodog agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga diri sendiri dengan cara rutin melaksanakan mencuci tangan menggunakan sabung dengan air mengalir. Selain itu juga apabila keluar rumah agar selalu memakai masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak. Diharapkan dengan hal-hal tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB