Kapolsek Jetis Hadiri Pelantikan Dukuh Manggung

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh SH MM bersama Muspika Kecamatan Jetis menghadiri acara pelantikan Dukuh Manggung yang dilangsungkan di Aula Balai Desa Sumberagung, Jetis, Bantul pada Rabu (10/6/2020).

Acara pelantikan juga dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Ahmad Rifaki, Babinsa, Pamong Desa, Toga dan Tomas, serta tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun Dukuh yang dilantik yaitu Danu Unggul SE untuk masa jabatan tahun mulai 10 Juni 2020 hingga 27 Desember 2046. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Lurah Desa Sumberagung, Yudi Fahrodin SE.

Dalam sambutanya, Lurah Desa Sumberagung Yudi Fahrodin SE mengatakan dengan dilantiknya Dukuh Manggung yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan tugasnya, menjadi abdi dan panutan bagi masyarakat.

Sementara itu, Camat Jetis Saryadi SIP M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Dukuh Manggung, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan membawa kemajuan bagi warganya. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB