Kapolsek Pandak Sambangi Kelompok Wanita Tani (KWT) Sarwo Alami

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama anggota Unit Binmas melaksanakan sambang di Kelompok Wanita Tani (KWT) Sarwo Alami yang beralamat di Dusun Krapakan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Selasa (09/06/2020) jam 12.00 WIB.

Kegiatan sambang dengan kelompok wanita tani tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan masyarakat dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Pada kesempatan sambang tersebut tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan juga menerapkan social distancing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek berpesan agar ibu-ibu lelompok tani di Dusun Krapakan ini tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dengan cara mencuci tangan menggunakan sabung dengan air mengalir. Apabila harus keluar rumah diharapkan agar selalu memakai Masker dan juga menerapkan social distance atau menjaga jarak aman minimal 1 meter. Diharapkan dengan dilaksanakan hal-hal tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB