Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Hadiri Pengajian Majlis Ta'lim Malam Ahad Legi Di Dusun Galan

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Bhabinkamtibmas Desa Tirtosari Bripka Sugiyanto menghadiri pengajian Majlis Ta'lim Ahad legi Adz Dzikro di Mushola dusun Galan, Tirtosari, Kretek, Bantul. Sabtu malam, 29/02/2020.

Pengajian bersama Ustadz KH. Bukhori Muslim tersebut dihadiri oleh staf Kemasyarakatan kecamatan kretek Tri Widodo SE, Kasi kesejahteraan desa Tirtosari Abdul Mustofa S.Agi dan ratusan jama'ah.
   
Bripka Sugiyanto dalam kesempatannya memperkenalkan diri kepada jama'ah sebagai Bhabinkamtibmas desa Tirtosari menggantikan Aiptu Suryanto. Lebih lanjut Bripka Sugiyanto berharap kerjasamanya dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa Tirtosari ini.

Diakhir sambutannya Bripka Sugiyanto mengajak jama'ah untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungannya, dan berhati-hati dalam setiap memparkir kendaraannya, serta perhatikan pergaulan putra-putrinya agar tidak menjadi korban bahkan pelaku kejahatan jalanan, ujarnya.

"Putra putri kita seusia SMP jangan dulu diperbolehkan naik sepeda motor, karena belum memenuhi usia persyaratan " imbuhnya.

Sedangkan Ustadz KH.Bukhori Muslim dalm tausyiahnya menyampaikan bahwa kunci kebahagiaan  keluarga menurut Al Qur'an adalah Keluarga yang senantiasa bersyukur atas nikmat Alloh,Pasangan hidup yang baik, sholeh atau sholehah dan Keturunan yang baik serta Lingkungan yang baik, tutupnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB