Alami Serangan Jantung, Buruh Bangunan Meninggal di Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Seorang buruh bangunan bernama Gunawan ,45 tahun, warga Blunyahrejo Karangwaru Tegalrejo Yogyakarta meninggal dunia secara mendadak sesaat istirahat di angkringan di Dusun Pedusan Argosari Sedayu  Bantul, Jumat (27/3/2020).

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana, SH MH peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban Bersama rekannya, Iyan Permana Putra (30) berboncengan hendak pergi bekerja bangunan di Klangon, sesampai di Pedes korban sakit perut dan berhenti sejenak, kemudian melanjutkan perjalanan, sesampai di tempat kejadian korban buang air besar di sungai, setelah selesai istirahat tiduran di angkringan, 30 menit kemudian teman kerjanya membangunkan korban dan ternyata sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan Polsek Sedayu dipimpin langsung Kapolsek Sedayu beserta piket fungsi mendatangi tempat kejadian, dan ternyata benar seseorang telah tergeletak di angkringan, selanjutnya menghubungi identifikasi Polres Bantul dan pihak Puskesmas Sedayu II, untuk dilakukan pengecekan secara medis.

Dari hasil pengecekan tim medis dari puskesmas dr. Yosep Doni Kurniadi Sandia korban dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung. Menurut keterangan dari Tim Identifikasi Polres Bantul, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan.

Kapolsek Sedayu kemudian menyerahkan korban kepada keluarga untuk segera di makamkan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB