Petugas Gabungan Gelar KRYD di wilayah Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Ipda Basuki Panit Patroli Polsek Sedayu memimpin pelaksanaan Operasi  KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Rayonisasi yang terdiri 4 polsek, yakni Polsek Sedayu, Polsek Pajangan, Pandak dan Kasihan di Jln. Sedayu-Pajangan S3 Pasar Sungapan  Argodadi Sedayu Bantul, Selasa (24/3/2020).

Sebelum dilaksanakan dilaksanakan apel lebih dahulu oleh Ipda Basuki dengan arahan operasi,  sasaran curat, curas, curanmor, kenakalan remaja terutama yang sering terjadi di malam hari, peredaran obat terlarang  dan miras.

Prioritas yang diperiksa dalam giat tersebut, berupa sajam, miras, narkoba, senpi, maupun kelengkapan surat-surat kendaraan, dalam melaksanakan  utamakan santun dan jaga keselamatan

Pelaksanaan razia ranmor roda 2 dan roda 4, dan melakukan himbauan kepada remaja/komunitas. Kegiatan razia selesai jam 24.00 WIB.

Diharapkan dengan kegiatan KRYD ini semakin menekan angka kriminalitas dan tercipta situasi kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

Selesai Kegiatan kuda lima dilanjutkan dengan patroli wilayah antisipasi guantibmas dan tindak kriminalitas diperumahan,penduduk, perkantoran, perbankan , SPBU, pertokoan, sekolahan, perumahan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB