Bhabinkamtibmas Desa Srigading Himbau Warga Cegah Corona

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan anggota Polsek Sanden bersama stake holders lainnya. Kegiatan himbauan, penyampaian kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri serta penyemprotan disinfektan rutin dilakukan petugas gabungan Polsek Sanden.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto. Bersama dengan FPRB Desa Srigading, Pamong Desa, Tagana, Dukuh serta warga masyarakat dan Karang taruna melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di lingkungan Pedukuhan se-Desa Srigading, Minggu pagi (29/3/2020) mulai jam 08.00 Wib.

Penyemprotan dilaksanakan di seluruh wilayah pedukuhan se-Desa Srigading. Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, namun dalam kesempatan tersebut Brigadir Afif Rufiyanto juga menyampaikan himbauan terkait dengan kebijakan pemerintah dna Maklumat Kapolri. Masyarakat dihimbau menghindari kerumunan banyak orang, tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan banyak orang serta tetap tinggal di rumah kecuali ada urusan yang sangat penting. Selain itu juga tetap menerapkan Pola Hidup Bersih Sehat guna mencegah penyebaran virus Corona. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB