Himbauan Mobiling Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 Di Argodadi Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 08:13

Bhabinkamtibmas Argodadi Sedayu Aiptu Baryadi ikuti giat Pembinaan dan penyuluhan keliling antisipasi  Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 terhadap warga masyarakat  di Wilayah  Argodadi Sedayu Bantul, Jumat 27 Maret 2020 pukul 08.00 wib

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan pemerintah desa, Danramil Sedayu, Kepala Puskesmas Sedayu dan Karang Taruna Argodadi.

Setelah melakukan koordinasi petugas melakukan himbauan mobiling diutamakan ditempat tempat fasilitas umum, perkantoran tempat orang beraktifitas, seperti kantor kelurahan, sekolahan,  tempat ibadah masjid dan mushola, dan pasar sungapan, perusahaan K33 diwilayah Argodadi.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Argodadi juga  melakukan himbauan kepada masyarakat  agar tidak melakukan kegiatan yang mendatangkan kerumunan orang banyak, kurangi kegiatan keluar apabila tidak penting, jaga jarak kontak person terutama yang terindikasi covid-19, Membiasakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan setelah beraktifitas, memakai masker, makan yang sehat dan bergizi, dan jaga kesehatan, jangan panik tetapi laksanakan himbauan dengan benar dan sungguh sungguh dan selalu berdoa serta tingkatkan ibadah. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB