Polres Bantul Kembali Turunkan Mobil "Water Canon" Semprot Jalan Dengan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Polres Bantul Kembali ambil bagian dalam penanganan virus Covid-19 di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain membantu pemerintah mensosialisasikan bahaya Covid-19  di masyarakat, Polres Bantul juga menurunkan sebuah water cannon untuk menyemprotkan disinfektan di jalan-jalan umum dalam Kota Bantul, Jumat (27/3/2020) pagi.

Mobil patroli Sat Lantas Polres Bantul dengan menggunakan pengeras suara mengimbau agar masyarakat menjaga jarak aman dan tidak berkumpul di sepanjang jalan umum.

Rute penyemprotan disinfektan dimulai dari halaman Polres Sikka, menuju ke selatan - S4 Gose ke timur  - S5 Bejen lurus - S4 ringroad Manding ke selatan Bejen - S4 Kweden ke barat - s4 Tajeman - S4 Palbapang ke utara - BPBD - S4 Palbapang ke timur - S4 Bakulan ke utara - Kantor Pemda Bantul - S4 ringroad Manding - S4 Manding ke utara - Pasar Seni Gabusan - S3 Tembi ke utara - Kampus ISI Yogyakarta - puter balik keselatan - S3 Tembi ke barat - S3 Cepit keselatan – Kembali ke Mako Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SH MH mengatakan, ribuan liter disinfektan yang disemprotkan di sepanjang jalan. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB