Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Ikuti Penyemprotam Desinfektan Di Tempat Umum

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH ikut melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Masjid AL Amin dan Masjid Nur Iman Dusun Gunturan, Triharjo, Pandak, Bantul, Selasa (24/03/2020) jam 11.00 Wib.

Hadir dalam giat ini yaitu Tim penanggulangan Virus Covid-19 Desa Triharjo, Carik Desa Triharjo bapak Sofuwan Adil Kurniawan, S.E, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di tempat-tempat umun di wilayah Desa Triharjo ini dalam rangka untuk mengantisipasi dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Triharjo.

Selain melaksanakan penyemprotan Desinfektan Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Triharjo agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal selain itu juga taati himbauan dari Pemerintah untuk tetap di dalam rumah guna untuk menghentikan penyebaran virus. Selain itu kami juga berharap kepada masyarakat bersama-sama POLRI teta menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB