Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Sanden Himbau Warga Patuhi Himbauan Pemerintah Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 07:54

Minggu (30/3/2020) pukul 20.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo menghadiri rapat bersama warga masyarakat di Dusun Kurahan 1 Desa Murtigading Kecamatan Sanden Bantul.

Dalam kegiatan rapat tersebut membahas rencana penutupan akses jalan kampung dan di hadiri oleh Dukuh Kurahan 1, Tokoh Agama dan Masyarakat Dusun Kurahan, Ketua Pemuda Kurahan serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo.

Kegiatan rapat bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama tersebut selain membahas rencana menutup jalan juga membahas penutupan sementara pengobatan yang ada di Dusun Kurahan 1. Kegiatan penutupan sementara ini untuk lebih bisa mengontrol keluar masuk warga dan sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona atau COVID-19 yang sedang mewabah secara global saat ini.

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo berpesan kepada warga dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona agar warga masyarakat tetap tinggal dirumah bila tidak ada keperluan penting atau melakukan "social distancing" menjaga jarak dengan setiap orang dalam kegiatan sehari hari serta hindari kerumunan. Selain itu lakukan juga Pola Hidup Bersih dan Sehat dengan cara cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir setiap selesai aktifitas. Mari kita berikhtiar dan berdoa dengan mematuhi himbauan pemerintah semoga wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa aktivifas norma kembali," tandas Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB