Mapolsek Sanden Kembali Disemprot Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 10:09

Sebagai tempat layanan publik, Polsek Sanden secara kontinyu melakukan penyemprotan disinfektan pada lingkungan kantor Polsek Sanden  serta musholla Polsek Sanden. Ruangan-ruangan tempat kerja pegawai serta kendaraan dinas Polsek turut disemprot disinfektan, Jumat (28/3/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya tindakan preventive untuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di lingkungan kantor Polsek Sanden.
   
Kegiatan di awali dengan giat kurve di lingkungan Polsek Sanden di antaranya membersihkan lingkungan kantor dan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di ruangan masing masing fungsi. Dalam kegiatan kurve dan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama sama dengan Kasi, Kanit, anggota staf dan anggota piket fungsi Polsek Sanden.

Di mulai dari membersihkan rumput di lingkungan Polsek Sanden, anggota mencabuti dan mengumpulkan rumput selanjutnya dilakukan pembakaran dan melakukan penyemprotan. "Kami lakukan penyemprotan disinfektan agar masyarakat tidak waswas ke Polsek Sanden, "ucap Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Kapolsek Sanden menambahkan, selain penyemprotan disinfektan untuk mencegah tertularnya virus Covid 19, anggota diharapkan sering cuci tangan dengan sabun dan menerapkan polah hidup bersih dan sehat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:09

0 komentar:

CB