Cegah Corona, Polisi Bantul Berolahraga Dan Berjemur

Posted by tribratanewsbantul on 10:37

Untuk menangkal tertularnya virus Corona, anggota Polres Bantul melakukan olah raga latihan beladiri dan berjemur di halaman Mapolres Bantul. Selasa, 31 Maret 2020 pagi.

Kasubag Humas Polres Bantul Kompol Sulistiyaningsih mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan imunitas personil agar tidak gampang tertular virus Corona yang saat ini mewabah di wilayah Bantul. Selain itu juga untuk meningkatkan kemampuan beladiri guna mendukung tugas tugas kepolisian yang sering bersinggungan dengan aksi kejahatan, jelasnya.

Kompol Sulistiyaningsih berharap, bukan hanya anggota jajaran polres saja yang melaksanakan pencegahan covid-19 dengan cara berolahraga dan berjemur. Tapi juga bisa dilaksanakan masyarakat lainnya, sehingga penyebaran virus Corona di wilayah Bantul bisa ditekan. Selamat mencoba, semoga semua sehat, bebas dari virus corona," tandasnya.

Selain berolah raga dan berjemur, dalam pencegahan penularan virus Corona, Polres Bantul juga melakukan penyemprotan Disinfektan di Mapolres dan tempat fasilitas umum bekerjasama dengan Muspida Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:37

0 komentar:

CB