Alami Serangan Jantung, Warga Onggobayan Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 14:39

Suprihasih (65) warga Dusun Onggobayan Ngestiharjo Kasihan Bantul ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya, Jumat (27/3/2020).

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menjelaskan korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 12.00 WIB, oleh saksi Ndari (36).

Personil Polsek Kasihan dipimpin mendatang dan mengamankan TKP orang meninggal tersebut dan hadir PA Siaga Polreses Bantul Ipda Santoso bersama dengan team Inavis Polres Bantul,  Petugas Tim Medis Puskesmas Kasihan II dipimpin Oleh Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmi Yudihapsai, MPH dan Tim Dr. TRIATMI DIAH dkk.

Ndari mendatangi rumah korban karena curiga sedari pagi hari korban tidak keluar rumah. Ketika saksi membuka pintu dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur di kursi bambu Panjang.

Polsek Kasihan yang mendapati laporan segera mendatangi TKP. Setelah dilakukan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Kasihan II  Dr.Triatmi Diyah Wahyuning dan tim Inavis Polres Bantul tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal diduga karena sakit jantung dan terjadi pelebaran pembuluh darah di kaki. Diduga korban sudah meninggal antara 3 - 12 jam yang lalu karena bagian tubuh masih bisa di gerakkan.

Menurut Keterangan saksi korban sebelumnya sudah menderita penyakit jantung dan sering kontrol ke Puskesmas Kasihan II, dan kakinya juga terjadi pembengkakan, Korban tinggal sendirian di rumah tersebut, Suaminya sudah meninggal dan anaknya tinggal di Godean Sleman.

Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB