Kanit Sabhara Polsek Sewon Berikan Himbauan Cegah corona Kepada Pengusaha Cafe

Posted by tribratanewsbantul on 08:19

Kanit Sabhara Polsek Sewon AKP Sarjiman didampingi oleh personil Staf Sabhara Brigadir Polisi Wiranto mendatangi sejumlah usaha cafe yang berada di wilayah hukum Polsek Sewon, Selasa, (24/03/2020), siang.

Salah satu usaha cafe yang didatangi adalah cafe bocor alus yang berada di dusun Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Kedatangan Personil Polsek Sewon langsung disambut oleh salah satu karyawan , setelah ramah tamah dan memperkenalkan diri AKP Sarjiman langsung mengutarakan maksud kedatangannya antara lain menyampaikan makalumat Kapolri serta kebijakan pemerintah guna pencegahan berkembangnya virus covid 19, diantaranya untuk tidak mengumpulkan massa, dan menghimbau untuk mengurangi aktivitas di luar.

"Maksud kedatangan personil Polsek Sewon, guna menyampaikan himbauan dari pemerintah serta maklumat Kapolri guna pencegahan penyebaran Covid 19, dan alhamdulillah setiap pemilik usaha cafe yang kami datangi bisa menerima dan menyambut dengan baik " ungkap AKP Sarjiman.

AKP Sarjiman juga menambahkan bahwa Polsek Sewon akan terus memberikan pengertian kepada masyarakat hingga memahami begitu bahayanya wabah corona ini, imbuhnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB