Polsek Sewon Dan Forkompincam Terus Berikan Himbauan Bahaya Wabah Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Polsek Sewon bersinergi dengan Jajaran Forkompincam Kecamatan Sewon terus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahayanya wabah virus conora, Selasa, (24/03/2020).

Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat kali ini dilaksanakan di wilayah desa Timbulharjo, Sewon, Bantul, dengan melibatkan unsur  pemerintah desa Timbulharjo, Puskesmas Sewon I, dan Polsek Sewon.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid menyampaikan wabah Virus Corona masih terus menyebar diberbagai belahan dunia, Meskipun menimbulkan kekhawatiran perjuangan melawan virus di kampanyekan memberikan keyakinan terhadap masyarakat bahwa Virus Corona bisa di atasi, tentu saja dengan mentaati setiap instruksi yang di berikan oleh pemerintah, tegasnya.

"Dengan mengedukasi masyarakat secara terus menerus, maka masyarakat akan semakin mengerti dan memahami pentingnya pencegahan virus corona dari pada nantinya timbul hal hal yang tidak di inginkan" tutur Aiptu Ibnu Wahkid. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB